Tolak Kompetisi Pramusim, Teddy Sebut Tidak Ideal

BANDUNG – Tersiar kabar kompetisi Liga 1 akan bergulir di pertangahan tahun 2021. Sebagai gantinya, ada kompetisi pramusim sebelum Liga 1 bergulir.

Mendengar kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara. Menurutnya pihak Persib belum mendengar kabar tersebut.

Ia mengatakan sampai saat ini masa depan kompetisi masih belum jelas kelanjutannya, termasuk pramusim.

“Sampai sekarang ‘kan ini tim belum kumpul karena ketidakjelasan kapan mulai liga masalahnya. Ya kamu tahu ‘kan persiapan seperti itu butuh waktu paling enggak enam minggu, kalau sekarang belum ada kabar kita belum berani ngumpulin pemain,” kata Teddy dilansir dari republikbobotoh.com, Kamis (7/1) kemarin.

Apabila Februari tetap digelar kompetisi pramusim, pria berkacamata itu menilai banyak tim yang keberatan dan kurang ideal. Terlebih persiapan tim harus dilakukan sebaik mungkin dengan waktu yang tidak singkat.

“Buat kita sih gini aja, semua tim belum melakukan persiapan memang semua nungguin. Kalau bener Februari ada (pramusim) saya rasa semua tim gak siap. Sampai sekarang kan belum ada tim latihan,” kata Teddy.

Ia menilai, idealnya tim harus dipersiapkan menghadapi kompetisi dalam waktu 6 pekan. Sehingga tim semakin siap untuk terjun menghadapi kompetisi.

“Idealnya kan kalau libur panjang ini butuh waktu enam minggu lah buat mengembalikan level terbaik,” tuntasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan