Kim Kardashian Dirumorkan Memilih Bercerai : Demi Anak-Anak dan Kewarasannya

Kim Kardashian dan Kanye West sudah menikah selama enam tahun lebih. Selama pernikahan, mereka telah dikaruniai dua orang putri dan dua orang putra, dengan anak ketiga dan keempatnya dilahirkan dari ibu pengganti.

Namun, meskipun sudah berbahagia dan dikaruniai anak-anak yang menggemaskan, pernikahan mereka tetap diterpa masalah.

Dilansir dari TMZ, beberapa sumber yang dekat dengan Kim mengungkapkan bahwa pernikahan Kim dan Kanye sudah dalam masalah sejak 2020 lalu.

Sumber tersebut menyatakan bahwa Kim sudah siap memutus ikatan pernikahan dengan Kanye. Namun, Kim menunda perceraian itu karena mempertimbangkan Kanye yang mengidap bipolar disorder. Kim merasa tidak enak hati jika ia menggugat cerai saat kondisi mental Kanye sedang tidak baik.

Seorang sumber terpercaya juga mengungkapkan kepada media, Kim dan Kanye sudah bercerai. “Mereka merahasiakannya, tapi pernikahan mereka sudah berakhir. Kim sudah menyewa Laura Wasser (seorang pengacara perceraian) dan sudah membicarakan penyelesaian,”akunya seperti dilansir dari PageSix.

Saat ini, Kim dan Kanye tinggal terpisah. Kim tinggal di Calabasas bersama anak-anaknya, sementara Kanye menghuni kediaman di Wyoming. Kim tampak tak mengenakan cincin pernikahannya, dan peristiwa ini memperkuat spekulasi mengenai keretakan rumah tangganya.

Kim sudah berpikir mengenai hal ini berulang kali. Sumber menyebutkan, ada waktu-waktu di mana Kim percaya akan ada cara untuk menyelamatkan pernikahan ini, tetapi terkadang ia berpikir sepertinya perceraian adalah satu-satunya jalan yang harus ditempuhnya.

Pada akhirnya, Kim memutuskan untuk bercerai dari Kanye demi anak-anak dan kewarasannya sendiri.

Secara eksklusif, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan sensasional ini melangkah menuju perceraian setelah bersama selama hampir tujuh tahun, dan kampanye ganjil saat Kanye mencalonkan diri sebagai presiden membuat Kim menyadari bahwa dia harus mengakhiri pernikahan ini demi anak-anak dan kewarasannya sendiri,”ungkap sumber tersebut, sebagaimana dikutip dari Pagesix.

Diketahui, Kim telah menyewa pengacara perceraian, Laura Wasser, sebagai pengacaranya untuk menangani perceraian ini.

“Mereka sudah melewati banyak hal selama ini, beberapa bulan ini. Ini bukan tentang karena satu hal saja. Ada banyak hal yang sudah bertumpuk sedikit demi sedikit, dan seiring waktu, hal itu menciptakan jarak di antara mereka,”terang sumber tersebut, seperti dilansir dari PageSix.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan