Dirumorkan Bercerai, Kanye West Sempat Beri Kim Kardashian Hadiah Istimewa di Hari Ulang Tahunnya

Rumor perceraian Kim Kardashian dan Kanye West semakin menguat. Kim yang tampak tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Kanye dan kenyataan bahwa mereka kini tinggal terpisah membuat publik meyakini kabar itu.

Dilansir dari TMZ, seorang sumber yang mengenal Kim mengatakan bahwa keretakan hubungan pernikahan Kim dan Kanye bukan karena keberadaan orang ketiga.

Malah, meskipun menghadapi banyak masalah, hubungan mereka sebelumnya masih cukup baik. Kanye bahkan memberikan hadiah yang menyentuh untuk Kim di hari ulangtahunnya yang ke-40.

Hadiah tersebut berupa kehadiran mendiang ayah Kim, Robert Kardashian Sr, dalam wujud hologram.

Berkat hadiah itu, Kim dan saudaranya seakan mengadakan reuni dengan mendiang ayah mereka, meskipun secara virtual.

Hologram tersebut hadir selama tiga menit, berbicara pada Kim, mengucapkan selamat ulang tahun dan mengatakan betapa ia bangga terhadap Kim. Sosok ayah Kim tersebut juga mengatakan bahwa ia senang Kim ingin mengikuti jejaknya menjadi pengacara dan dia bangga Kim sudah menjadi seorang ibu yang hebat.

Sumber dari TMZ juga menyebutkan bahwa Kanye menghabiskan banyak waktu di studio, menggabungkan video-video dan audio-audio lama Robert untuk “menghidupkan” Robert dalam sosok hologram, dibantu dengan artificial intelligence (AI) yang menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Kim dan keluarganya sangat senang mendapatkan kado dari Kanye. Ia bahkan mengunggah video yang menampilkan hologram ayahnya itu di akun Instagramnya dan mengungkapkan terima kasih yang tulus atas hadiah yang berkesan di hari ulangtahunnya tersebut. Kim menyebutnya, “Hologram from Heaven” (hologram dari surga).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan