Supardi Sebut 2021 Lebih Menantang

BANDUNG – Covid-19 di 2021 ini belum berakhir, akan ada banyak tantangan di depan. Sepakbola Indonesia lanjutan Liga 1 sampai awal Januari ini saja belum dapat dipastikan kapan mulai digelar. PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa menentukan.

Andai Februari kembali berjalan pemain senior Persib Supardi ingin mencicipi tantangan yang datang kepada dirinya di usia yang tak lagi muda. 2021 umur Supardi akan menginjak 38 tahun.

“Pastinya seperti biasa setiap kompetisi kita punya tantangan tersendiri. Saya pribadi selalu ingin mencoba tantangan itu,” kata pemain yang berhasil memboyong gelar untuk Persib pada 2014 silam.

Sebagai pemain berpengalaman ia masih tak mau kalah dari juniornya. Supardi akan tetap bekerja keras di 2021 ini menjadi pilihan utama di Persib.

“Saya ingin jadi pemain pilihan utama, saya ingin memberikan menit bermain yang banyak, kalau bisa setiap laga bisa bermain dan punya tujuan utama juga,” sebutnya.

Supardi ingin gantung sepatu sebagai pemain kelak di Persib. Entah kapan itu, namun satu kali juara lagi bersama tim kecintaannya akan membuat pensiunnya lebih membekas dan bermakna. “Saya ingin mengakhiri karir dengan istilahnya ingin juara lagi. Bukan hanya sekali (2014), tapi dua atau mungkin tiga kali,” bebernya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan