Beri Dukungan Gisel, Krisdayanti Malah Banjir Hujatan

JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia alias Gisel yang tengah menghadapi kasus hukum video syur. Istri Raul Lemos ini menyampaikan pesan untuk Gisel di kolom komentar unggahan Gisel di Instagram. “Kuat Wong Ayu,” tulis Krisdayanti, baru-baru ini.

Namun dukungan perempuan yang kini menjadi anggota DPR RI ini justru menuai cibiran dari warganet. Mereka mengingatkan kembali soal perselingkuhan Krisdayanti saat masih menjadi istri Anang Hermansyah. Meski begitu, ada juga warganet yang membela perempuan yang karib disapa KD tersebut.

Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila bersama Michael Yukinobu De Fretes. Dalam pengakuannya kepada polisi, Gisel melakukan adegan dewasa itu di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017 silam.

Padahal, kala itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Mereka resmi bercerai pada 2019.

Gisel mengaku mengundang pria yang karib disapa Nobu, itu datang ke Medan, sebagai asisten manajer. “Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, pada awak media, baru-baru ini.

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel kembali menyampaikan rasa rindu kepada anaknya, Gempi. Gisel sengaja mengunggah momen melakukan panggilan video bersama putri dari hasil pernikahannya dengan Gading Marten itu melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram. Menurut mantan istri Gading Marten itu, dia tidak sabar bertemu Gempi pada Senin nanti.

“You’re the sweetest Gempi. You know I love you so much. God bless u always my little angel. Sampai ketemu hari Senin ya,” ungkap Gisel, Minggu (3/1). Pelantun Cara Lupakanmu itu tengah terpisah dari Gempi. Anak Gisel itu sedang berlibur dengan ayahnya, Gading Marten di Bali.

Sebelumnya Gisel juga sempat mengutarakan rasa rindu pada Gempi yang kini berusia 5 tahun. “Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tapi tahu di sana kamu lagi happy, dikelilingi orang-orang tersayang, ada Papading, Om Co, dan semuanya,” beber Gisel. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan