oleh

FPI Bubar, Halaman Polda Jabar dan Kodam III/Slw Dipenuhi Karangan Bunga dari Elemen Masyarakat

BANDUNG – Dihalaman depan Mapolda Jabat tampak berjejer karangan bunga mulai dari di pintu gerbang sampai halaman depan.

Karangan bunga itu dikirim dari berbagai elemen masyarakat yang bertuliskan bentuk dukungan dan apresiasi masyarakat kepada TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketentraman, terutama atas dibekukannya ormas radikal.

“Sejak pagi tadi, banyak karangan bunga yang datang,”ucap salah seorang petugaspolisi yang berjaga di pos gerbang utama Mapolda Jawa Barat.

Apresiasi diberikan paska di bubarkannya Front Pembela Islam (FPI) oleh pemerintah, juga dilontarkan seorang warga Panyileukan Kota Bandung, Ade Sutisna.

Ade yang tengah melintas di depan Kapolda Jawa Barat, memarkirkan kendaraannya dan berswafoto di depan karangan bunga tersebut.

“Senang sekali kang, TNI dan Polri dapat memberikan pelayanan dan rasa aman kepada kami masyarakat. Saya mendukung penuh upaya TNI maupun Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi FPI dibubarkan, ya sebagai kado tahun baru bagi kami masyarakat. Terima kasih TNI/Polri dan pemerintah sudah membuat nyaman kita,”ucapnya.

Sementara saat dihubungi melalui telepon selulernya,  Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago menyatakan terimakasihnya atas dukungan masyarakat kepada TNI dan Polri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga