Pojok NJP Ngubaran Ajak Move On di 2021

Tak hanya itu, Coklat Kita juga mencoba mengeksplor produk budaya dan kearifan lokal lainnya yang ada di Jawa Barat. Program ini juga diharap mampu memberikan informasi dan juga edukasi bagi masyarakat.

Coklat Kita Pojok NJP Ngubaran akan dimeriahkan oleh sejumlah seniman dan musisi asal Jawa barat seperti Doel Sumbang, Budi Cilok, Calung NJP (Aman, Amin, Aep Bancet) feat Ohang, Alay Elissa (Bintang Pantura 1), Ega Robot Ethnic Percussion, Dodi Kiwari dan Tari Topeng Barong Sanggar Putra Jayabaya Cirebon yang di balut dengan sketsa drama dan komedi.

Menurut salah satu pengisi acara yang merupakan jebolanBintang Pantura 1, Alay Elissa mengatakan, Pojok NJP Ngubaran tak hanya dijadikan media untuk berkarya, namun juga untuk ajang silaturahmi bagi para seniman Sunda.

”Kita tetap bersilaturahmi, tetap baik. Apalagi selama covid-19 kebanyakan diam di rumah. Adanya Coklat Kita dengan virtual tetap bisa berkarya bersama-sama,” ujarnya.

Alay membocorkan, dirinya akan menyanyikan beberapa lagu.

”Aku di sini nanti akan nyanyi, salah satunya menyanyi lagu pantura dan tiga lagu sunda, lagu yang kedua medley. Ada Juragan Empang, Tongtolang Nangka, dan Daun Puspa,” bebernya.

Dia berharap Coklat Kita Pojok NJP Ngubaran mampu untuk terus menjadi wadah bagi para musisi dan seniman sunda untuk tetap berkarya, sekaligus menjadi tempat bersilaturahmi.(mg7/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *