Bupati Bandung Terpilih Bakal Bentuk Tim Transisi

SOREANG – Pada Selasa 15 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga. Salah satu langkah awal yang akan dilakukan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan usai dilantik nanti, adalah membuat beberapa regulasi untuk menunjang pengimplementasian Program Pasangan Bedas.

“Begitu saya dilantik maka kita membuat Perda RPJMD dan juga Perda Guru Ngaji, Perda tentang Pertanian, Perda tentang Wirausaha. Karena ini merupakan program yang sudah disampaikan pada waktu visi misi. Jadi, kami minimal membutuhkan beberapa raperda pada waktu awal pelaksanaan saya bertugas menjadi Bupati Bandung,” ungkap Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna kepada Jabar Ekspres, Rabu (16/12).

Dia mengaku, dalam rangka membangun Kabupaten Bandung, dirinya akan mengajak Bupati saat ini, Dadang M Naser untuk duduk bersama dan berkomunikasi membahas langkah-langkah ke depan.

“Setelah penetapan dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Bandung, antara saya dan Bupati Bandung Dadang Naser, harus berkomunikasi dalam konteks harus membentuk tim transisi, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung ke depan, yaitu apa yang harus dilakukan saat ini untuk persiapan tahun 2021,” paparnya.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara yang dilakukan KPU Kabupaten Bandung, pasangan Bedas memperoleh suara sebanyak 928.602 atau 56,01 persen.

Oleh karena itu, lanjut dia, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mengantarkan Pasangan Bedas menjadi Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat, Ketua Tim Koalisi Bedas, Cucun Ahmad Syamsurijal, juga kepada Jajang Rohana dari PKS, Agus Yasmin dari Nasdem, Endang dari Demokrat, serta Relawan Bang Haji Rommy, yang telah membuktikan kerja bareng yang kompak. Sehingga bisa meraih suara yang sangat signifikan,” ucapnya.

Selain itu, sambung dia, juga tidak lupa berterima kasih kepada pasangan calon lainnya, yaitu Kurnia Agustina-Usman Sayogi dan Yena Iskandar Masoem-Atep yang telah memberikan selamat kepada Pasangan Bedas.

“Paslon nomor urut tiga, juga berterima kasih kepada KPU Kabupaten Bandung, Bawaslu Kabupaten Bandung, Forum Komunikasi Pimpinan Konstituen, dan juga aparat pemerintahan,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan