DS Sebut Kemenangannya Sebagai Keajaiban

SOREANG – Calon Bupati Kabupaten Bandung yang sementara ini unggul dari calon lainnya Dadang Su­priatna, mengaku akan se­gera membangun komuni­kasi dengan anggota DPR Dapil Jabar II, salahsatunya dengan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf.

Kang DS, panggilan akrab Da­dang Supriatna mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut, di­rinya mengucapkan terima ka­sih atas dukungan dari anggota DPR RI tersebut beserta Ran­cage, yang bergerak untuk men­dukung pasangan Bedas, se­hingga bisa memperoleh suara sebanyak 55,73 persen.

“Ini merupakan hasil dari­pada kerja keras semuanya kekompakan dari empat koa­lisi dan juga relawan, serta masyarakat Kabupaten Bandung. Saya lihat disini ada silent hope, yang mana ada masyarakat yang ingin men­dukung tapi tidak mau terbuka, inilah keajaiban yang tentunya dirasakan saya kemaren pada waktu tanggal 9 Desember 2020,” ungkap Kang DS saat di wa­wancara, Minggu (13/12).

Kang DS mengungkapkan bahwa dirinya bersama Dede Yusuf sepakat untuk mening­katkan sinergitas dalam kon­teks kolaborasi, komunikasi dan koordinasi untuk bersa­ma-bersama membangun Kabupaten Bandung.

“Salah satunya kita akan membangun bagaimana me­ningkatkan destinasi wisata dan juga pelayanan dasar masyarakat. Diantaranya, kesehatan, kemudian pendi­dikan. Kita banyak membi­carakan hal tersebut dan kedepan akan kita tingkatkan sarana dan prasarana untuk meningkatkan hak dasar ma­syarakat,” kata kang DS.

Menanggapi adanya klaim kemenangan dari pasangan calon lainnya, Kang DS menu­turkan bahwa keputusan ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, pihaknya mengaku sudah menyelesaikan hitungan quick count dan juga real count.

“Kita sudah selesai dan ang­ka kita di 926.535 atau setara dengan 55,73 persen. Kita akan kawal dari mulai TPS, PPK sampai ke kabupaten. Kita ka­wal terus, kita engga dilepas itu semua,” paparnya.

Sementara itu ditempat ber­beda, Wakil Bupati Terpilih Sahrul Gunawan melalui video berdurasi 46 detik yang diba­gikan melalui media sosial instagram, mengomentari hasil hitung cepat perolehan suara Pilbup Bandung, di­mana dirinya dan pasangan­nya, Kang DS, dinyatakan unggul dibanding dua pa­sangan calon lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan