Suguhkan Spesifikasi Lengkap, TECNO Luncurkan Spark 6 Go di Indonesia

BANDUNG – Di era digital saat ini, smartphone sudah menjadi teman setia yang tidak dapat dipisahkan. Kemana pun selalu menemani aktivitas sehari-hari. Baik untuk sekadar komunikasi, pekerjaan kantor hingga hobi fotografi untuk kebutuhan media sosial.

Sebelum mengganti smartphone lama anda, pastikan terlebih dahulu mengecek spesifikasi  smartphone incaran. Pertimbangan yang paling utama biasanya harga, setelah itu baru baterai, layar dan kamera.

Menjawab itu semua, TECNO Mobile meluncurkan TECNO Spark 6 Go di Indonesia. Produk smartphone terbaru dari brand ponsel terkemuka dunia ini membawa fitur-fitur canggih berperforma tinggi namun dengan harga yang kompetitif.

“Sejalan dengan langkah TECNO dalam membangun eksistensinya di Indonesia, kami berkomitmen dalam memberikan pelanggan Indonesia apa yang mereka dambakan, yaitu fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif,” ungkap Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan TECNO Spark 6 Go senantiasa menjawab kebutuhan yang dicari pengguna.

Stephen Ha mengatakan, Spark 6 Go hadir dengan menawarkan sistem kamera unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman fotografi dan videografi pengguna.

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan performa tinggi, fitur utama TECNO Spark 6 Go adalah dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection, yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%.

Dual-lens milik TECNO Spark 6 Go ini juga mampu menghasilkan foto high definition AI imersif melalui fitur ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’, sehingga menghasilkan tampilan yang sesuai dengan keinginan pengguna.
Mengerti akan durasi berponsel pengguna yang cenderung tinggi, TECNO Spark 6 Go hadir dengan rasio layar sempurna, yaitu 6,52 inch HD Dot Notch untuk memberikan pengalaman menonton atau gaming yang lebih nyata dengan kualitas gambar yang super tajam.

Tak hanya pada tampilan luar, ponsel pintar ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000 mAh yang membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai browsing ataupun menikmati tayangan musik dan video.

“Line-up produk Spark kami telah dikenal akan fitur-fitur terdepan di kelasnya yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam bekerja dan menikmati hidup,” ujar Stephen Ha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan