oleh

PKS Instruksikan Kawal Penghitungan di KPU

BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) meminta kader PKS di delapan daerah yang melaksanakan pilkada serentak, tetap semangat bekerja dan tidak larut dalam euforia dari hasil quick count (hitung cepat) di Pilkada Serentak 2020.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengatakan, hasil saat ini yang diraih PKS di Pilkada Serentak 2020, itu karena kuasa Allah SWT.

“Alhamdulillah hasil pilkada serentak 2020 di Jabar, itu karena kuasa Allah SWT. Namun saya mengimbau kepada kader dan timses dari PKS untuk tetap bekerja dan jangan larut dalam euforia kemenangan sementara,” kata Haru, Kamis (10/12).

Haru menyatakan, hasil kemenangan sementara di Pilkada Serentak tahun 2020 ini merupakan hasil kerja sama koalisi partai yang sama-sama mendukung.

“Raihan di pilkada serentak hari ini, hasil kerja partai koalisi. Bukan PKS saja, karena kami berkoalisi dengan sejumlah partai,” jelasnya.

Haru mengakui, saat ini proses penghitungan rekapitulasi suara masih berlangsung di KPU yang ada di delapan daerah. Sehingga dirinya mengimbau kepada kader PKS dan timses untuk tetap tenang, bekerja dengan mengawal penghitungan suara, hingga ada keputusan pleno dari KPU.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.