Dukung Industri Kreatif dan Kuliner, bank bjb Hadirkan Festival Boba Pertama di Bandung

BANDUNG – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan bank bjb untuk mendukung industri kreatif dan kuliner di Kota Bandung. Kali ini, bjb menyelenggarakan festival boba pertama di Kota Bandung, yakni bjb Boba Festival yang digelar di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center Bandung pada 30 November-6 Desember 2020.

Festival ini turut dimeriahkan oleh beberapa tenant boba favorit. Mulai dari Chill and Sweet, Cups, Xing Fu Tang, Bakerzin, Hello Wagyu, Mizu Mentai, Dandelion Coffee, Alfo Popcorn, Hop Hop, Diagon Alley, Pick Cup, Le Petite Grande, Onezo, Krimiku, The Maple, dan lain-lain.

Dengan banyaknya tenant boba yang dihadirkan, pengunjung dapat mencoba dan memilih berbagai macam olahan boba kekinian dengan rasa yang menggoda. Tak heran jika acara ini turut diramaikan oleh banyak pengunjung.

“Mengingat festival ini diselenggarakan pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), panitia tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, begitupun pengunjung yang juga tetap menjaga jarak dan mengenakan masker,” ujar Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/12).

Bjb sebagai inisiator event juga memberikan tawaran menarik kepada para pecinta boba. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di bjb Boba Fest dengan menggunakan uang elektronik bjb DigiCash, akan mendapatkan voucher senilai Rp 10.000. Selain itu, ada pula rangkaian flash sale boba seharga Rp 3.373.

Keseruan festival juga tersaji lewat beragam promosi menarik lainnya. Para penikmat boba dapat memperoleh giveaway dan berbagai hadiah menarik melalui sejumlah kuis di akun Instagram @bobaboba.fest.

Menurut salah satu pengunjung Festival Boba yang diselenggarakan oleh Bank bjb, Halim Algiyas mengatakan, acara ini sangat seru. Meski diadakan saat pandemi Covid-19, ia mengaku penerapan protokol kesehatan di acara tersebut cukup ketat.

“Seru sih jarang-jarang ada festival kaya gini. Kebetulan aku salah satu pecinta boba. Aku ke sini pengen beli Xing Fu Tang yang cukup terkenal di dunia perbobaan,” ujar Halim kepada Jabar Ekspres.

Dia mengaku, untuk mendapatkan boba yang diinginkan, dirinya harus mengantre cukup lama. “Tadi antreannya panjang banget sih, sampai harus nunggu 25 menit karena masuk waiting list,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan