Dukung Industri Kreatif dan Kuliner, bank bjb Hadirkan Festival Boba Pertama di Bandung

Tak hanya festival kuliner, festival boba pertama di Bandung ini juga menghadirkan event sepeda virtual bjb Boba Ride. Event ini diselenggarakan secara virtual dengan jarak 37,3 km. Peserta yang mengikuti bjb Boba Ride, dapat memulai dan menyelesaikan lomba di mana saja dengan ketentuan jarak tempuh minimal 37,3 km.

Lomba tersebut dilaksanakan pada 23 November-5 Desember. Peserta juga dapat mencicil jarak 37,3 km selama 13 hari rentang waktu perlombaan.

Dengan membayar registrasi 100k, peserta mendapatkan t-shirt, medali, dan booster pack (merchandise BJB Boba Fest, boba, voucher boba). Peserta BJB Boba Ride juga dapat memperoleh kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa sepeda brompton, sepeda lipat Pacific, helm PMT, Santic Jersey, sarung tangan, dan topi sepeda.

Kehangatan mewarnai stand-stad dalam event boba yang di gelar oleh bank bjb. Banyaknya pengunjung yang mengantri mencerminkan antusias para pengunjung.

Berbagai kalangan dari mulai mahasiswa hingga keluarga ikut mengantre. Ditambah, potongan-potongan harga membuat para pengunjung berantusias.

Meskipun membludak, pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan. Pun panitia tetap mengarahkan supaya tetap menjaga jarak. Hebatnya, sebelum memasuki area pameran, telah tersedia hansanitazer.

Salah seorang pengunjung, Andreas,27, mengatakan, event yang dilaksanakan bank bjb sangat bagus. Sebab, menghadirkan event seru untuk mendukung industri kreatif dan kuliner khususnya di Kota Bandung.

“Bagus ini, membuat terobosan baru. Apalagi sekarang masa pandemi. Perlu banyak inovasi-inovasi lain lagi,” kata Andre sapaan akrabnya di Pasir Kaliki Bandung, Minggu (6/12).

Andre mengaku, kedatangannya ke Paskal merupakan bentuk kepenasarannya terhadap giveaway dalam sebuah akun instagram @bobaboba.fest.

“Ya, kalau diumumkan langsung emang lebih greget kan gitu. Berbeda kalau secara virtual. Ya sambil main-main ajah lah. Dengan tetap prokes dijaga,” tandasnya. (mg1/mg5/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan