Urban Ninja, Restoran Jepang Terbaru untuk Urban Society

BANDUNG– Melanjutkan kesuksesan Richeese Factory sebelumnya, PT. Richeese Kuliner Indonesia kembali melebarkan sayap dengan membuka Urban Ninja, restoran cepat saji berkonsep Japanese Fusion bagi para pecinta kuliner.

Urban Ninja resmi membuka outlet pertamanya sejak 8 November 2020 yang bertempat di lantai 2 outlet Richeese Factory Taman Kopo Indah II, Bandung.

Restoran dengan konsep modern Japanese yang mengusung desain minimalis beserta dominasi warna hitam dan magenta ini menyuguhkan nuansa kekinian dan diperkenalkan untuk kaum millennials dan urban family yang senang mencoba tren kuliner baru.

Marketing Manager Urban Ninja, Fahmi Ristianty, mengatakan sesuai dengan visi bahwa hadirnya Urban Ninja dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk menikmati menu makanan perpaduan Jepang dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik.

Tak hanya konsep makanan dan menu, desain interior dan eksterior outlet Urban Ninja turut menghadirkan suasana yang menyenangkan, bersemangat dan bersahabat sesuai dengan urban lifestyle yang diadaptasi.

URBAN NINJA hadir dengan serangkaian menu mulai dari URBAN Beef Bowl, URBAN Chicken Katsu Donburi, URBAN Fish Katsu Donburi, URBAN Chicken Bowl dan URBAN Beef Teriyaki Bowl yang tidak boleh dilewatkan.

Seluruh menu tersedia dalam paket Combo Favorite dan Combo Complete yang dilengkapi dengan Ocha. Melengkapi sajian utama, tersedia pula berbagai pilihan sajian side dish seperti URBAN Chicken Gyoza, URBAN Ebi Fry, URBAN Fish Cake, URBAN Crispy Chicken, dan Urban Tamagoyaki ala Urban Ninja. Semua harga mulai dari Rp3.000 sampai dengan Rp65.000.

“URBAN Beef Bowl hadir sebagai signature dish dari Urban Ninja. Irisan daging sapi premium berpadu Urban Sauce khas Urban Ninja yang disajikan di atas nasi dengan taburan Furikake. Tersedia dalam 3 level pedas: Kawaii untuk Light Spicy, Kakkoii untuk Medium Spicy dan Banzai untuk Super Spicy. Selain terdapat signature sauce, setiap menu Urban Ninja juga menggunakan Furikake yaitu bumbu taburan khas Jepang untuk tambahan sensasi gurih & pedas di menu favorit” ujar Fahmi saat ditemui wartawan. Senin (9/11)

Menyambut hadirnya outlet pertama Urban Ninja, tersedia Promo Special untuk 3 menu utama: URBAN Beef Bowl, URBAN Chicken Bowl dan URBAN Teriyaki Bowl dengan harga khusus mulai dari Rp24.000 yang dapat dinikmati mulai tanggal 8 November 2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan