Adu Jurus 30 Hari Terakhir

KARAWANG – Hari H pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang tinggal menghitung hari. Waktu yang tersisa tak lebih dari 30 hari. Seluruh paslon punya trik dan agenda sendiri yang akan jadi jurus terakhir untuk merebut hati pemilih. Hasil pemilu nantinya bakal menjadi penentu trik dan jurus siapa yang paling moncer.

Paslon nomor urut 1 misalnya. Calon bupatinya, Yessi Karya Lianti menuturkan dalam 30 hari terakhir menuturkan bakal memperbanyak pertemuan dengan tokoh masyarakat untuk melengakapi gerbarakkan wakilnya, Adly Fairuz yang seruap hari marathon terjun ke tengah-tengah masyarakat dan di saat yang sama intens meminta bantuan puluhan rekan sesame artis membuat video ajakan memilih Yessi-Adly saat Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kalo saya sendiri sih gebrakannya lebih ke pendekatan masyarakat khususnya karena mungkin karena sisi kang Adly kan artisnya kalo saya sendiri lebih ke pemantapan saja,” kata dia kepada awak media.

Yesi mengatakan jelang 30 hari masa pencoblosan ini, dirinya akan lebih mengedepankan bersilaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang.

“Ya kita lebih ke tokoh-tokoh masyarakat. Jadi lebih masif nantinya, karena mereka kan dituakan, mereka juga lebih paham, jadi kita lebih ke silaturahmi,” katanya.

Tak hanya Yesi, Adly Fairuz yang juga menjadi pendamping Yesi di Pilkada Karawang juga sempat menyebutkan akan mengandeng para artis dalam blusukannya di November 2020 ini.

“Jadi di bulan November nanti, para artis akan turun semua ke Karawang,” katanya.

Adly mengaku keterlibatan para artis dalam kampanyenya di Pilkada Karawang ini datang langsung dari para artis yang menawarkan diri membantu dirinya mensukseskan Pilkada Karawang.

“Alhamdulillah justru temen temen ini sudah menghubungi saya dan menawarkan diri,” ujarnya.

Adly mengatakan jika para artis yang akan datang membantunya dirinya di masa kampanye Pilkada Karawang, dari beberapa artis baik musisi, sinetron, bahkan ada artis senior yang terlibat.

Sementara itu paslon nomor urut 2, Cellica Nurrchadiana-Aep Syaepulloh akan terus menyisir titik-titik blusukan. Dlam unggahan Cellica pada akun instagram pribadinya, ia mengklaim paslon nomor urut 2 sudah dtang ke 395 titik di 30 kecamatan yang ada di Karawang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan