oleh

Neymar Bakal Perpanjang Kontrak di PSG?

PARIS – Kabar soal rencana kembalinya Neymar Jr. ke Barcelona, memang memiliki daya tariknya tersendiri bagi para pecinta sepak bola. Khususnya para fans dari klub asal Catalonia, yang saat ini tengah berjuang dengan keuangan internal klub, untuk menghindari potensi kebangkrutan di musim ini.

Seperti diketahui, Neymar yang meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 lalu itu, selalu dikait-kaitkan dengan tranfer Barcelona. Bahkan di awal-awal kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG). Masalah ketidakcocokan dengan pemain lain di PSG, menjadi salah satu alasan bagi eks rekan Lionel Messi itu, untuk kembali pulang ke Barcelona, yang membesarkan namanya.

Dan ketika di tahun 2020 ini, kepulangan pemain yang dikenal dengan dribel dan kecepatannya itu sangat dinanti-nantikan. Namun krisis keuangan Barcelona yang dipicu oleh pandemi corona berkepanjangan ini, sepertinya telah menyadarkan sang pemain, bahwa kembali berseragam Blaugrana di kondisi sulit seperti ini tak ubahnya mimpi di siang hari bolong.

Menurut laporan terbaru dari media Spanyol, pemain depan Timnas Brazil itu sudah dengan bulat, memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub asal Paris itu, dan tetap bersama Kylian Mbappe dkk, sebagai ujung tombak tim, yang prestasi terbaik di level Eropanya, berakhir sebagai runner-up Champions League musim lalu itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga