oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Sektor 7 Satgas Citarum Bagikan 5.000 Masker

RANCAMANYAR – Dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda ke -92, Sektor 7 Satgas Citarum Harum bersama National Paralympic Comitee Of Indonesia (NPCI) dan Karang Taruna, membagikan 5.000 masker kepada masyarakat di Taman Sangkuriang Desa Rancamanyar Kecamatan Dayeukolot Kabupaten Bandung, Sabtu (28/10).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Gun Gun Gunawan, Kasdim 0624/Kab. Bandung, Ketua NPCI, Kadispora Kab. Bandung, Plt Camat Baleendah dan Karang Taruna.

Baca Juga:  Mbappe Dilanda Cedera Hebat

Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi usai pembagian masker mengatakan, hari ini Sektor 7 bersama NPCI, Karang Taruna dan pelajar melaksanakan pembagian masker. Ini salah satu kegiatan yang positif tepat di Hari Sumpah Pemuda dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat.

” Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh Panglima, karena saat ini kita lagi menggalakkan protokol kesehatan yang bertujuan agar masyarakat lebih sadar tentang bahanya  covid-19,’’ kata Purwadi.

Baca Juga:  Dewan Minta Proses Hukum Terkait Dugaan Korupsi di Dinas Damkar Depok Kedepankan Asas Praduga Tak Bersalah

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan mengatakan, hari ini ada 5.000 masker yang telah dibagikan.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, ini adalah merupakan semangat dari Sumpah Pemuda yang diimplentasikan kepada kegiatan sosial masyarakat.

Gun Gun mengucapkan terima kasih kepada Satgas Citarum Sektor 7, NPCI, Kodim 0624/Kab. Bandung, Karang Taruna dan pelajar atas terselenggaranya kegiatan sosial ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga