Shandy Aulia Putuskan Pindah ke Bali

JAKARTA – Aktris Shandy Aulia memutuskan untuk pindah ke Bali. Dia memboyong keluarga kecilnya menetap sementara waktu di Pulau Dewata. Pengumuman pindah ke Bali disampaikan Shandy Aulia melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram. “Saat ini, keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali,” ungkap Shandy Aulia, kemarin (19/10).

Perempuan 33 tahun itu tidak mengungkapkan alasan pindah dan memilih menetap di Bali. Shandy Aulia hanya berharap ini merupakan awal yang indah untuk perjalanan keluarga kecilnya.

“Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali,” sambung bintang film Eiffel I’m in Love itu. Tidak hanya Shandy Aulia, sejumlah selebritas juga sempat mengutarakan keinginan pindah ke Bali.

Salah satunya yakni Jessica Iskandar yang kini sudah tinggal di Pulau Dewata. Sebelumnya, Aktris Shandy Aulia akhirnya blak-blakan seputar pengalaman religius dirinya yang sempat menjalankan ajaran dua agama sekaligus.

Dia mengatakan masih melakukan ibadah kedua agama yang dianut hingga umur 15 tahun. “Sampai usia aku 15 tahun, aku masih menjalani dua agama,” kata Shandy.

Pemain film Apa Artinya Cinta itu mengaku melakukan ibadah dua agama karena kondisi orang tua yang berbeda keyakinan.

Apalagi orang tua Shandy Aulia bercerai sehingga membuatnya tinggal tanpa kehadiran mama dan papa secara utuh. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendy, menikah lagi.

“Waktu kecil aku sering nginap di rumah ibu (istri Kiemas Yusuf Effendi, red), ibu itu kan muslim yang taat banget, jadi aku salat dan puasa,” ujarnya. “Pas sama mama (kandung) ya aku ke gereja juga, jadi dua momen itu aku masih menikmati banget,” sambungnya.

Shandy Aulia akhirnya memutuskan memeluk agama Kristen pada umur 17 tahun.

Dia lantas menyampaikan pilihan hatinya tersebut kepada kedua orang tuanya. “Aku mulai berani ngomong ke mama dan papa kalau agama yang aku pilih adalah ini. Walaupun banyak pertentangan, tapi mutlak ini adalah pilihan aku,” beber perempuan 33 tahun itu. Shandy Aulia akhirnya harus berbeda keyakinan dengan ketiga kakak kandungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan