Pembuktian Adhisty Zara Terhadap Komentar Pedas

AKTRIS muda Adhisty Zara masih ingat betul komen­tar pedas publik, khu­susnya warganet ketika ia merintis karier di dunia hiburan. Kala itu, sosok Zara kerap disebut mendompleng pop­ularitas sang kakek, Acil yang merupakan musisi legendaris dari grup Bimbo.

Hal itu diungkap­kan Adhisty Zara saat berbincang dengan Putri Tanjung di chan­nel YouTube CXO

Media. Dalam sesi tanya jawab diantara mereka, Putri Tanjung sempat melontar­kan pertanyaan komentar netizen yang masih ia ingat sampai saat ini.

“Waktu aku masih baru-baru di dunia entertainment, orang bilang gini, ‘ah pasti ini kayak gini gara-gara kakekn­ya’. Kayak dibawa- bawa gitu, padahal aku, ‘nggak tuh, kakek aku aja dulu ngelar­ang untuk aku masuk dunia entertainment’. Cuma orang-orang itu selalu gitu, kayak di berita, di mana-mana bilangnya gara-gara kakekn­ya bisa kayak gini, padahal nggak ada sama sekali,” ujar Zara menjawab pertanyaan Putri Tanjung.

Namun, seiring berjalannya waktu, perlahan Zara pun mampu membuktikan jika anggapan mendompleng popularitas sang kakek tak sepenuhnya benar. Prestasi yang ia raih selama di industri hiburan, mulai dari menjadi member JKT48 sampai peng­hargaan di dunia film mem­buat Zara cukup bisa bangga akan kemampuannya.

Ia juga lantas bersyukur, seiring berjalannya waktu, perlahan publik pun mu­lai menganggapnya seba­gai salah satu bintang baru di industri hiburan, bukan sekedar cucu dari musisi legendaris.

“Sekarang semua orang bisa menilai dari prestasi itu, bukan dari siapa kakek aku, bukan dari siapa ke­luargaku gitu. Jadi kayak l, ‘wah aku dianggap nih’,” paparnya.

Dan, atas apa yang sudah diraihnya sampai saat ini, Zara pun merasa punya tanggung jawab lebih untuk membuktikan diri. Kemap­anan yang mulai ia raih di industri hiburan ingin terus dipelihara dan ditingkatkan dengan memberikan totalitas dalam setiap project yang ia jalani.

“Sekarang ya seneng, cumaa jadi makin banyak tanggung jawab yang harus dijaga juga. Cuma nggak apa-apa, itu jus­tru yang bikin semangat aku terus,” pungkasnya.(net/sri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan