Krisdayanti Kena Bully

JAKARTA – Nama Krisdayanti jadi sorotan ketika dirinya menjelaskan tentang Undang-undang (UU) Cipta Kerja yang baru disahkan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) beberapa waktu lalu. Saat menjelaskan lewat media sosial, Krisdayanti justru di-bully netizen. Bahkan, jadi trending di Twitter pada hari ini dengan hastag #Anang.

Krisdayanti yang kini duduk di komisi IX DPR menganggap RUU Cipta Kerja sebagai sebuah terobosan bagi masa depan bangsa Indonesia. Penjelasan itu diunggahnya di Instagram pada Senin (5/10).

RUU ini disebut KD akan memudahkan banyak sektor yang tentunya dapat menyerap lapangan pekerjaan, meningkatkan investasi, dan peningkatan produktivitas.

“Pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak,” tulis Krisdayanti di akun Instagram.

Namun, banyak netizen tidak memercayai penjelasan KD. Justru malah mem-bully ibunda Aurel Hermansyah tersebut dengan mengaitkan dengan masa lalunya yang sifatnya sangat personal.

“Anang dikhianatin apalagi rakyat #DPRPengkhianatRakyat #MosiTidakPercayaDPRRI #PuanMaharani #tolakomnibuslaw,” tulis salah satu netizen.

Pengamat musik Stanley Tulung menganggap wajar apabila Krisdayanti di-bully oleh netizen yang tidak setuju terhadap UU Cipta Kerja. Yang pasti KD menjalani tugasnya sebagai anggota DPR sudah memberikan penjelasan tentang Omnibus Law Cipta Kerja.

“Dia kan anggota DPR, tentu dia tahu sama UU Cipta Kerja itu. Soal diterima atau tidak oleh publik ya itu urusan lain,” kata Stanley Tulung kepada JawaPos.com.

Kendati demikian, dia menyayangkan pernyataan negatif netizen dikait-kaitkan dengan masa lalunya yang sangat personal dengan Anang Hermansyah. Dia menyebut hal itu kurang etis mengingat keduanya sudah punya rumah tangga sendiri-sendiri.

“Kalau menurut saya menyerang personal yang sebaiknya dihindari,” tuturnya.

Sementara itu, baik Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang sempat dikait-kaitkan netizen belum memberikan tanggapan atas hastag yang menjadi trending di Twitter pada hari ini.

“Entar ya. Aku masih penjurian Idol,” kata Anang saat diminta tanggapannya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan