Klaim Punya 1000 Kader Solid, Gelora Optimis Jadi Penentu Pemenang Nia-Usman.

BOJONGSOANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Jawa Barat, Haris Yuliana mengatakan telah hadir untuk berkontribusi di delapan Kota/Kabupaten yang melaksanakan Pilkada Serentak. Salahsatunya di Kabupaten Bandung.

”Rq Artinya kita punya strategi meskipun Partai Gelora baru, tapi punya kekuatan soliditas kader yang sangat tinggi,” kata Haris disela kegiatan kosolidasi kader di Kantor DPD Gelora Kabupaten Bandung, Jalan Ciganitri, Minggu (11/10).

Menurut Mantan Ketua DPRD Jabar itu, solidaritas menjadi modal penting bagi tim pemenangan di pilkada Kabapaten Bandung ini. Sebab, tak sedikit kader atau struktural yang membelot. ”Partai Gelora insyaAllah solid. Punya kemampuan kerja dan strategi tinggi. Kita pun punya alat untuk berkomunikasi dengan semua segmen pemilih,” jelasnya.

Dengan penuh kesungguhan, Haris optimis bisa memenangkan pasangan Nia-Usman di Pilkada Kabupaten Bandung. Sebab, dilihat dari komposisi yang ada kader Gelora mampu bekerja seperti yang diharapkan.

”Dengan potensi yang ada, saya bisa menjanjikan kepada pasangan NU Pasti Sabilulungan bisa memberikan kontribusi terbaik,” tegasnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung, Abdurrachim Santosa, mengatakan optimis bisa memberikan suara penentu kemenangan pasangan Nia-Usman. ”Seperti terdahulu saya sampaikan waktu kontrak politik. Saya dan Partai Gelora Kabupaten Bandung akan sekuat tenaga memberikan paling tidak 10 persen suara secara keseluruhan,” tuturnya.

”Jadi Pasangan Nia- Usman menang dengan angka 800ribu suara. 80ribunya insyaAllah dari partai Gelora. Sebab, kita mempunyai 1000 kader yang solidaritasnya tinggi,” akunya.

Santosa menjelaskan, dari 1000 kader tersebut akan diarahkan untuk melakukan door to door ke masyarakat langsung. Sehingga bisa memberikan penjelasan langsung bagaimana program Nia-Usman saat memimpin Kabupaten Bandung kedepan. ”Jadi 1000 orang ini, kalau satu orang itu bisa mengkonsolidasikan 100 Kepala Keluarga (KK) itu kan 100ribu. Maka target saya 80ribu suara itu tidak muluk-muluk,” tegasnya.

Menurut Santosa, pihaknya mengaku dari awal sudah melakukan konsulidasi dengan 31 DPC di Kabupaten Bandung, sesuai dengan jumlah kecamatan.  Sesuai rasil rapat konsolidasi, semua kader Gelora secara keseluruhan sudah siap memenangkan Pasangan NU Pasti Sabilulunga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan