oleh

Perkuat Koalisi, Cawabup Usman Gelar Konsolidasi Kader

SOREANG – Cawabup Bandung nomor urut 1, Usman Sayogi meminta agar seluruh kader partai parlemen dan nonparlemen pengusung tidak hanya bersikap seremonial saja untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan.

”Jangan hanya menempel emblemnya saja. Tapi harus menempelkan persan sertanya menjadi tekad kemenangan bersama,” kata Usman saat berkonsolidasi bersama seluruh kader Partai Gerindra di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Bandung, belum lama ini.

Baca Juga:  Wagub Jabar Minta PNS Jadi Teladan dalam Taati Aturan Larangan Mudik

Menurut Usman, pertarungan di pilkada merupakan pertaruhan partai pengusung. Oleh karena itu, seluruh partai pengusung harus menjadi pemenang di Pilbup Bandung 2020. Partai Gerindra selaku perahu politik yang telah mengusungnya juga sudah bergerak.

Pergerakan untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan, kata Usman sudah dimulai, para kader, sudah tidak lagi ada yang menunggu perintah. ”Semuanya harus bergerak sesuai dengan potensi dan keadaan masing-masing di lapangan,” tuturnya.

Baca Juga:  AHM Hadirkan Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125

Usman pun berterimakasih kepada seluruh kader partai yang telah menerimanya. Dirinya, mengaku telah menjadi kader partai besutan Prabowo Subianto sejak mendapat rekomendasi mendampingi Kurnia Agustina di Pilbup Bandung.

Oleh karena itu,  dirinya berjanji akan membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Bandung. Termasuk bertambahnya kursi Partai Gerindra di parlemen pada pemilihan legislatif ke depan. ”Gerindra harus betul-betul berperan untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan. Kemenangan akan bisa diraih jika seluruh partai bekerja secara team work,” akunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga