oleh

Panaskan Mesin Partai Dukung NU

BANDUNG – Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung terus melakukan gerakan untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan. Salah satu gerakannya yaitu dengan melakukan komunikasi secara intensif dengan sejumlah aktivis di Kabupaten Bandung.

Ketua PBB Kabupaten Bandung Dindin Kamaludin menuturkan, PBB sebagai salah satu pendukung memiliki tanggung jawab moral untuk menjadikan pasangan NU Pasti Sabilulungan menjadi pemenang di Pilbup Bandung 2020.

Baca Juga:  BPS Jawa Barat Sebut Kegiatan Transportasi di Jabar Alami Kenaikan, Ini Penyebabnya

“Ini juga salah satu bentuk langkah dari kami untuk mengembangkan PBB. Selain untuk memajukan PBB supaya lebih baik lagi ke depan, juga sebagai langkah untuk memenangkan Teh Nia dan Kang Usman,” kata Dindin, kemarin.

Dindin menuturkan, ada sejumlah eks-kader partai politik seperti Partai Perindro, PSI, dan Hanura yang akan ikut mengambil langkah memenangkan NU Pasti Sabilulungan. Sejumlah kader eks-sejumlah partai politik tersebut bahkan telah berikrar untuk all out memenangkan NU Pasti Sabilulungan.

Baca Juga:  Rekor, India Penyumbang Kasus Positif Covid-19 Harian Tertinggi di Dunia

“Ada Bu Imas eks-Wakil Ketua Perindo, Anwar mantan Ketua PSI, dan Firman Pengurus Harian Hanura Kab Bandung. Saya sudah komunikasi dan silaturahmi dengan mereka. Akhirnya, mereka sudah berikrar untuk bergabung dengan Partai Bulan Bintang,” katanya.

“PBB secara terbuka menerima atas ikrar bersama mereka untukbergabung di PBB, kedepan mudah-mudahan PBB lebih baik dan maju,” sambung dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga