Tempat Nongkrong Nuansa Negeri Belanda ada di Bandung? Ini Lho, Sprekken Cafe dan Resto

BANDUNG– Bandung salah satu kota tujuan wisata yang sudah tidak asing lagi bagi wisatawan. Sudah pasti wisatawan dari luar wilayah Bandung selalu ingin kembali ke kota ini.

Selain terkenal dengan wisata alam dengan suasana udara yang sejuk, Bandung selalu menyuguhkan pilihan destinasi wisata dengan kulinernya yang beragam.

Wisatawan yang datang ke Bandung dimanjakan dengan jajanan kuliner dan makanan-makanan yang disajikan oleh kafe serta pusat oleh-olehnya.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati cafe dengan gaya dan nuansa Negeri Belanda, ini lho ada Sprekken Cafe dan Resto.

Sprekken Cafe awal mulanya adalah tempat oleh-oleh Denhaag Klaapertart, seiring dengan permintaan konsumen setelah beli Denhaag Klaapertart ingin makan dan ngopi, maka tercetuslah Sprekken Cafe dan Resto.

“Kita ingin cafe ini sebagai suatu tempat dengan konsep one stop shopping, ketika membeli kue makannya di cafe ini dengan mencoba menu makanan dan minuman yang ada di sini,” ujar pemilik Sprekken cafe dan Resto Jacky Rezano Masui .

Sprekken dalam bahasa Belanda adalah bicara, kalau datang ke sini para pengunjung bisa saling ngobrol santai sambil nongkrong dengan suasana yang nyaman.

Menu di Sprekken Cafe terdapat dua pilihan, ada western food dan Indonesian food.

Untuk menu Indonesia yang disajikan ada sop buntut, iga rica, iga bakar, nasi rendang, dori sambal matah, ayam bakar, ayam goreng racikan bumbu rempah Indonesia yang kuat dan sangat terasa di lidah. Ada juga salmon mentai dengan rasa nya yang gurih.

Sedangkan menu western tidak kalah nikmat, diantaranya ada carbonara spaghetti dengan topping beef saikoro cube dengan porsi jumbo dijamin bakal kenyang banget saat menyantapnya.

Untuk minumannya, ada ice coffee jelly, ice green tea, taro frappe, alpugatto, yoghurt mango, mojito strawberry yang rasanya bikin segar.

Bagi pecinta kopi, di Sprekken Cafe dan Resto juga menyajikan beraneka ragam jenis kopi mulai dari hot cappuccino, affogato, hot americano, ice cappuccino, hot latte dan masih banyak lagi yang lainnya.

Makanan dan minuman di Sprekken Cafe dan Resto harganya cukup terjangkau, untuk minuman dibanderol mulai Rp10 ribu sampai dengan Rp45 ribu, untuk makanan Rp35 ribu sampai dengan Rp80 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan