oleh

Pasangan NU Optimistis Raih Kemenangan

SOREANG – Memiliki pengalaman kerja, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU-Pasti Sabilulungan) siap membawa Kabupaten Bandung yang maju dan Unggul.

Dengan berbagai program yang sudah disiapkan, Paslon NU Pasti Sabilulungan merasa optimis bisa meraih kemenangan pada perhelatan kontestasi Pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

”Kami perlu masukan dan keritikan dari semua stakeholder. Oleh karena itu, kami melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan beberapa redaksi media,” Kata Teh Nia Sapaan akrab Calon Bupati yang di Dampingi Calon Wakil Bupatinya Kang Usman Sayogi, saat berkunjung ke Redaksi Jabar Ekspres, Jumat (25/9).

Baca Juga:   Airlangga: Sebelum Lebaran THR Segera Dicairkan untuk Daya Ungkit Ekonomi

Menurut, Teh Nia dan Kang Usman, agenda kunjungan ke Redaksi beberapa media dengan maksud melakukan sosialisasi setelah penetapan nomor urut paslon yang dilakukan KPU melalui rapat pleno. ”Tujuan dari kunjungan ini antara lain agar pesan-pesan Pilkada bisa tersampaikan secara maksimal. Termasuk keinginan meningkatkan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pilkada nanti,” jelasnya.

Sementara itu, juru kampanye Paslon Nia- Usman, Dadang Rusdiana, menilai sosok paslon nomor urut 1. Adalah sosok yang sangat cocok dipilih oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Sebab, Nia sendiri, adalah sosok perempuan yang luar biasa dan cerdas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga