oleh

Praktik Usaha Berorientasi Profit, People, Planet bawa bank bjb Raih Penghargaan

BANDUNG – Setiap unit usaha niscaya selalu memiliki orientasi profit dalam praktik bisnis yang dijalankan. Namun akan jauh lebih baik jika setiap langkah usaha juga turut memperhatikan aspek people dan planet. Profit, people, dan planet adalah tiga serangkai triple bottom line yang tidak bisa dilepaskan satu sama lain. bank bjb menjadi salah satu perbankan yang amat konsisten memperhatikan triple bottom line ini agar manfaat usaha perusahaan dapat dirasakan secara holistik dan berkesinambungan.

Keuntungan bisnis alias profit sudah pasti menjadi prioritas perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan konsistensi performa bank bjb dalam mencetak laba. Sementara keberpihakan pada aspek people dapat dilihat dari berbagai upaya pelayanan human to human kepada nasabah, maupun partisipasi aktif dalam komunitas secara luas lewat berbagi program pembiayaan serta program sosial. Seiring dengan itu, bank bjb konsisten menjaga kelestarian ekosistem planet dengan tidak melakukan atau membantu praktik usaha yang dapat menimbulkan kerusakan lingkungan, sambil turut serta melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan progresif yang memiliki semangat mendorong pertumbuhan berkesinambungan.

Peran ini ditunjang pula oleh program tanggung jawab sosial bank bjb yang didesain agar dapat memberikan manfaat holistik kepada komunitas, di mana bank bjb tak hanya memberikan sumbangsih material, namun juga dalam bentuk pendampingan-pendampingan serta edukasi agar tujuan bantuan untuk mentransformasi penerima manfaat dapat diimplementasikan secara menyeluruh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga