oleh

Febri Ingin Beri Kesan Positif di Pekan Awal Restart Liga 1

BANDUNG – Tinggal menghitung hari laga pertama Persib di Extraordinary Liga 1. Pekan keempat melawan Madura United (4/10). Maung Bandung berbekal persiapan cukup matang, sang pelatih Robert Alberts mengklaim timnya sudah siap memainkan laga di 90 menit.

Winger andalan Persib Febri Hariyadi merasa timnya makin hari semakin menunjukkan progres ke arah positif. Ia sendiri tak sabar kembali berlaga melawan Madura United di kandangnya. Rencana pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Baca Juga:  Antusias Segera Gabung Latihan Bersama Persib, Geoffrey Castillion Bilang Begini

Febri juga memaksimalkan pertandingan internal maupun uji coba setiap akhir pekan. Terus berkembang begitu lah, menemukan peak performanya yang sempat menurun saat jeda Covid-19. “Lebih baik dari pertandingan ke pertandingan (uji coba / internal) kita juga positif buat menghadapi Madura,” kata Febri, dilansir dari simamaung.com, kemarin.

Menurutnya pertandingan menghadapi Madura United tetap jadi ancaman Persib dalam misi mempertahankan posisi puncak. Meski diketahui tanpa Greg Nwokolo tim arahan Rahmad Darmawan tak akan membiarkan Persib mengambil poin di rumahnya sendiri.

Baca Juga:  Lama Tak Berlatih, Pelatih Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

“Saya kira tidak jauh dengan yang sebelumnya yang jelas Madura tim yang bagus tim yang banyak pemain bagus, jadi saya kira semua lini semua posisi juga harus diwaspadai,” imbuh Bow sapaan akrab dari Febri.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga