Dituding Kawin Lari dan Pindah Agama, Audi Marissa: Jangan Sotoy!

Isu pindah agama di balik pernikahan aktris Audi Marissa dengan aktor Anthony Xie terus menjadi pergunjingan netizen dinjagat maya. Tak hanya itu, tak adanya restu dari orang tua keduanya seolah mengoyak kesakralan pesta mewah mereka.

Awalnya Audi tak ambil pusing dengan komentar nyinyir dan sindiran netizen. Setelah gelaran pesta pernikahan selesai, Audi mungkin tersadar dengan hujatan yang bertubi-bertubi menghujaninya selama satu pekan terakhir.

Panas dengan tudingan yang semakin liar dan di luar nalar, Audi akhirnya menumpahkan segala emosinya lewat unggahan di Instagram Storie-nya.

Secara tegas ia membantah ketidak hadiran ibundanya murni karena kondisi pandemi yang mengkhawatirkan. Saat itu juga ibunya sedang tidak enak badan atau sakit.

“Iya, nyokap enggak ngehadirin pernikahan aku, karena takut Covid-19. Nyokap lagi enggak enak badan,” bantahnya geram.

“Tapi Bokap adekku datang mewakili, Even nyokap aku enggak datang pun, kita tetap kabar-kabaran dan video call. Malah sehabis PSBB, aku, Anthony dan nyokap mau jalan-jalan,” tegas dia.

Lantas prihal postingan sang ibu di Instagram yang seolah menyindir Audi yang disebut-sebut pindah agama, pesinetron 25 tahun ini juga tegas menepis anggapan tersebut.

“Lucu banget, nyokap bikin status disangka buat aku. Sayang-sayangku, nyokap aku juga punya masalah sendiri. Punya kegalauannya sendiri, bukan sama anaknya.”

“Dan kalian enggak tahu apa-apa tentang dalam-dalamnya kehidupan aku. Jadi jangan sok tahu,” pungkas Audi.

Untuk membuktikan banta­hannya, perempuan kelahiran 24 Mei 1995 itu menunjukkan tangkapan layar percakapan dirinya dan ibunda, sejak sehari sebelum pernikahan.

Percakapan itu menunjukkan bahwa hubungan ibu dan anak ini baik-baik saja. Bahkan, ibundanya khawatir jika putrinya terlalu fokus pada persiapan pernikahan, hingga lupa makan. (endra/fajar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan