oleh

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020

BANDUNG – Eksposur positif adalah hal paling menentukan dalam pembentukkan citra perusahaan, dan citra perusahaan yang baik merupakan faktor kunci yang menunjang kesuksesan langkah bisnis. Dengan kepercayaan publik yang kuat, langkah maju perusahaan akan terasa lebih ringan untuk dijalankan demi mencapai target usaha.

Strategi bank bjb dalam membentuk citra positif bagi publik ini berhasil menumbuhkan dan menguatkan kepercayaan. Tak hanya dari publik secara umum, eksposur positif bank bjb juga mendapat pengakuan dan apresiasi dari para pakar dan praktisi yang sehari-hari berkecimpung di dunia publikasi media, di mana bank bjb dinobatkan meraih penghargaan PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media 2020.

Penghargaan bergengsi di ranah publikasi kehumasan ini diserahkan kepada Yuddy Renaldi selaku leader bank bjb. Yuddy yang merupakan Direktur Utama perusahaan ini menerima penghargaan secara virtual dalam ajang The 6th Jambore PR INDONESIA yang disiarkan melalui channel YouTube PR INDONESIA Magazine, Selasa (22/9/2020).

Yuddy Renaldi mengatakan pencapaian ini merupakan bentuk apresiasi yang diperoleh berkat kerja keras seluruh insan perusahaan. Capaian ini juga tidak bisa dilepaskan oleh catatan-catatan positif bank bjb dalam mempertahankan bahkan terus mendongkrak performa usahanya meski di tengah suasana pandemi sekalipun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga