Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020

Selain itu, bank bjb juga konsisten berkontribusi dalam agenda percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) lewat berbagai agenda dan program yang dijalankan, termasuk via relaksasi kredit sesuai POJK Nomor 11/POJK.03/2020, memberikan subsidi bunga untuk UMKM sesuai PMK nomor 85/PMK.05/2020, distribusi dan ekspansi kredit memanfaatkan porsi penempatan uang negara, menyalurkan bantuan kebencanaan, hingga melakukan pelatihan dan pendampingan kepada para pelaku UMKM.

Hingga 11 September 2020, bank bjb sudah menyalurkan kredit sebesar Rp2,14 triliun atau 43% dari total rencana penyaluran sebesar Rp5 triliun. Suntikan permodalan ini merupakan implementasi penyaluran dana program PEN yang dicanangkan pemerintah. bank bjb optimis target leverage dana PEN dua kali lipat akan terpenuhi sesuai target mengingat capaian penyaluran saat ini bisa ditorehkan dalam waktu singkat. Kredit PEN disalurkan kepada sektor-sektor produktif dan padat karya yang dapat menciptakan multiplier efek bagi perekonomian.

PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media 2020 diberikan kepada sosok yang dinilai mendapat eksposur positif terbaik di media. PR INDONESIA bekerjasama dengan Isentia Indonesia menghimpun data sepanjang 1 Januari- 30 Juni 2020 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat eksposur positif di tiga (6) platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram, YouTube, blog, dan news online accounts. Penentuan pemenang didasarkan pada kuantitas ekspos perbincangan positif netizen, dengan mempertimbangkan konten pemberitaan yang dianalisis secara manual oleh PR INDONESIA dan Isentia Indonesia. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan