oleh

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan IMF

BANDUNG –  bank bjb kembali sukses meraih penghargaan bergengsi dalam acara The 8th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2020. Dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dinobatkan sebagai Industry Marketing Champion Jawa Barat 2020 untuk sektor Banking. Penghargaan ini diserahkan melalui seremoni virtual via aplikasi ZOOM Meetings yang diterima oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania mewakili Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi pada Sabtu (19/9/2020).

Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan cerminan dari mengkilapnya performa usaha bank bjb yang selalu berjalan prima, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas. Segala bentuk perolehan yang dicapai perusahaan ini juga merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras seluruh insan perusahaan.

“Penghargaan ini bukan hanya prestasi individu atau perseorangan, namun merupakan prestasi seluruh jajaran manajemen dan pegawai Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi untuk dipersembahkan kepada seluruh insan peresoran yang telah bekerja keras saling bahu-membahu menjalankan perannya untuk mengoptimalkan usaha bank bjb,” kata Yuddy.

Industry Marketing Champion Jawa Barat 2020 dipersembahkan kepada tokoh-tokoh terpilih yang dipandang sukses di bidang pemasaran. Tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani. Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga