oleh

bank bjb Salurkan Kredit Receivable Financing kepada RSUD Al Ihsan

BANDUNG – bank bjb dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Provinsi Jawa Barat menyepakati kerja sama penyaluran Receivable Financing.

Kerja sama pembiayaan ini ditandai oleh penandatanganan perjanjian kredit yang dilakukan oleh kedua belah pihak di Rooftop bank bjb Kantor Cabang (KC) Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/9/20).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Pemimpin bank bjb KC Soreang Jadi Kusmaryadi dan Direktur RSUD Al Ihsan Dewi Basmala Gatot yang didampingi oleh Wadir Umum dan Keuangan Hazairin Danial, Wadir Medik dan Keperawatan Hadri Pramono, Wadir SDM dan Pendidikan Pandith A. Arismunandar, Ketua Satuan Pengawas Internal Ahmad Dahlan, dan Direktur Utama Dapen Al Ihsan Rudi.

Baca Juga:  Vaksin Iran Kerja Sama dengan Kuba Sudah Sampai Uji Klinis Tahap Tiga

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, fasilitas kredit ini diberikan sebagai dukungan keuangan bank bjb kepada RSUD Al Ihsan untuk peningkatan pelayanan publik di bidang kesehatan.

“Ini juga srebagai bentuk terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi,” ujarnya.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra berbagai pihak dalam upaya mewujudkan visi Jabar Juara Lahir Batin,” tambah Widi.

Baca Juga:  Disdagin Kota Bandung Menambah Petugas di Pusat Perbelanjaan Hingga H+3 Lebaran

Menurutnya, Kredit Receivable Financing ini diberikan bank bjb untuk digunakan sebagai dana talang tagihan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga