Mosi Tak Percaya Golkar Jabar, Tegaskan Kepen­gurusan Eka Supriatmaja Klaim Tidak Masalah

CIKARANG – DPD Gol­kar Jawa Barat (Jabar) menegas­kan tidak ada masalah di kepen­gurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang dipimpin Eka Supria Atmaja. Sebab, mosi tidak per­caya yang dilayangkan 15 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu ke Eka hanya dinamika biasa.

Hal itu dibuktikan dengan dukun­gan 16 PK yang menyerahkan surat dukungan penuh kepada Eka Supria Atmaja sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi di Gedung DPD Golkar Jabar, Kota Bandung pada pada Kamis (10/9)

“Ya jadi tidak ada masalah DPD Golkar Kabupaten Bekasi baik-baik saja, riak-riak dalam politik itu biasa, soal mosi itu hanya dinamika saja,” kata Ketua Bidang Hukum DPD Golkar Jabar, Sarjono saat dihubungi pascarapat konsolidasi di Gedung DPD Golkar Jabar.

Ia meminta kepada pengurus Golkar Kabupaten Bekasi agar kon­solidasi lebih diutamakan agar Par­tai Golkar khususnya DPD Golkar Kabupaten Bekasi menjadi besar.

“Kita akan ikuti terus dan kita kaji. Intinya ini hanya dinamika saja,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bi­dang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Ade Syukron Hanas menjelaskan sebenyak 16 PK telah menyerahkan surat dukungan penuh ke Eka Supria Atmaja sebagai Ketua DPD Gol­kar Kabupaten Bekasi dan Tuty Nurcholifah Yasin sebagai Sek­retarisnya sesuai SK DPD Jabar Nomor: IV Tahun 2020, masa jabatan Jabatan 2020-2025.

Surat dukungan atau fakta in­tegritas tersebut, kata dia, sekali­gus menolak adanya kabar mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Padahal, sebelumnya 15 PK telah melayangkan mosi tidak percaya kepada Eka Supria At­maja yang dikirim kepada DPD Golkar Jabar serta DPP Partai Golkar.

“Bahkan, PK sendiri tidak men­gakui tanda tangan itu. Jadi, mosi tidak percaya itu absurd dan hari ini sebagai pembuktiannya mereka kita bawa ke Band­ung, kita rapat dengan pen­gurus provinsi sekaligus kita menyerahkan fakta integri­tas mendukung Eka-Tuty,” imbuhnya. Selain itu dis­ampaikannya, DPD Provinsi Jabar meminta agar DPD Kabupaten Bekasi melaku­kan konsolidasi ke semua pengurus Golkar Kabupaten Bekasi agar tetap kompak dan bekerja bersama untuk kepentingan masyakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan