Demokrat Siapkan Edi Kanedi Jadi Wali Kota Cimahi

CIMAHI – Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi masih dua tahun lagi, namun Partai Demokrat Kota Cimahi sudah mulai mempersiapkan kadernya untuk maju di Pilkada 2022 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi Santoso atau yang kerap disapa ABS mengakui, memang jika Demokrat sudah menyiapkan dari sekarang kader terbaiknya untuk maju di Pilkada nanti. Sebab, dia menilai persiapan perlu dilakukan sejak jauh-jauh hari.

”Persiapan itu sangat penting. Tentunya kami ingin mengusung calon dari internal partai,” kata ABS, usai menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-19, di Kantor DPC, Jalan Sangkuriang, Rabu (9/9).

Saat ini, lanjutnya, Demokrat Cimahi sudah mempersiapkan Edi Kanedi untuk maju menjadi calon Wali Kota Cimahi di Pilkada 2020 nanti.

”Tentu kader terbaik kami yang kami percaya. Hingga saat ini, semua pengurus Demokrat Cimahi bulat mendukung pak Edi,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini sudah mempersilahkan Edi kanedi untuk memulai sosialisasi dan menampung aspirasi terkait keingginan warga Cimahi.

”Dari sekarang pak Edi harus berkeliling. Sehingga kelak ketika ditakdirkan jadi sudah tau segala permasalahan Cimahi yang harus diperbaiki,” terangnya.

”Jadi kita running dari sekarang. Sehingga setelah dilantik nanti dia sudah mengantongi apa-apa yang harus dikerjakan, mulai dari pembenahan infrastruktur, SDM, penataan kota dan juga anggaran-anggarannya,” imbuh, anggota DPR RI itu.

Ditempat yang sama, Edi Kanedi berterima kasih kepada semua kader Partai Demokrat dan ketua DPC yang masih bulat memberikan kepercayaan dan mendukung dirinya untuk maju di Pemilihan Walikota mendatang.

”Saya memang dianggap senior di partai dan saat ini benar-benar disuport oleh pimpinan,” katanya.

Menurutnya, kemunculan namanya dijauh-jauh hari ini, membuat dirinya berkesempatan mempersiapkan dengan matang apa yang harus dilakukannya. Setidaknya untuk bersosialisasi kepada masyarakat Cimahi dari sekarang.

”Tentu ada kesempatan yang panjang untuk saya berkeliling dan bertemu warga memperkenalkan diri dan juga menyerap aspirasi yang nantinya akan saya jadikan visi misi saat pencalonan nanti,” terangnya.

Dia pun mengaku, tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan partai yang sudah bulat mendukungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan