Hari ini, Semua Bapaslon Bupati/Wabup Cianjur Jalani Pemeriksaan Kesehatan

CIANJUR – Empat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada 7-8 September 2020.

Keempat Bapaslon tersebut yakni, Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar), Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe), Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) dan Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW).

“Pemeriksaan kesehatan 4-11 September 2020 dan khusus Cianjur 7-8 September 2020 di rumah sakit tipe A, RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin) Bandung,” ungkap Anggota KPU Kabupaten Cianjur Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ridwan Abdullah kepada cianjurekspres.net, Minggu (6/9/2020).

Setelah pemeriksaan kesehatan, jelas Ridwan, KPU akan melakukan verifikasi syarat calon dari 6-12 September 2020. “Kalau memang ada syarat calon yang perlu diperbaiki hasil verifikasi syarat calon, maka KPU Cianjur akan memberitahukan terkait hasil verifikasi tersebut,” katanya.

Lalu ditanggal 16-22 September 2020, Bapaslon diberikan kesempatan untuk menyerahkan syarat calon yang memang perlu dilakukan perbaikan.

“Setelah itu KPU akan melakukan pengumuman dokumen perbaikan syarat calon yang dikirimkan kepada KPU Cianjur dan 23 September 2020 menetapkan pasangan calon yang memenuhi syarat sesuai ketentuan. Lalu 24 September 2020, dilakukan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon,” papar Ridwan.(Herry Febriyanto)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan