oleh

4 ASN Disdik Kota Bandung Positif Covid-19

BANDUNG – Sebanyak empat Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kota Bandung terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil swab test yang dilaksanakan pada 1 September lalu. Dari empat ASN tersebut, tiga orang berdomisili di luar Kota Bandung. Sedangkan seorang ASN warga Kota Bandung.

Atas hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar memastikan keempat ASN tersebut telah mengisolasi secara mandiri. Tak hanya itu, keempatnya dalam kondisi fit.

Baca Juga:  Pemilik Lepas Klub MU Rp 80 Triliun

”Kami juga terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan,” kata Hikmat, melalui siaran tertulisnya.

Dia juga telah menginstruksikan para pegawai Dinas Pendidikan Kota Bandung untuk melaksanakan “work from home”. Tak hanya itu, Hikmat juga telah membagi tugas untuk pelayanan melalui Nota Dinas.

Kendati WFH Namun, Hikmat memastikan, tetap ada pegawai yang masuk untuk memberikan pelayanan langsung bagi masyarakat.

”Kita juga memanfaatkan memanfaatkan kanal layanan daring. Dinas Pendidikan Kota Bandung sudah memiliki website www.layanan.disdikkota.bandung.go.id sebagai platform untuk melakukan permohonan pelayanan,” jelas Hikmat.

Baca Juga:  Pisah Rumah dengan Istri, Sule Pilih Ke Bandung

”Mulai dari pelayanan kepegawaian bagi PTK maupun bagi masyarakat yang mau mutasi siswa,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung, Cucu Saputra mengungkapkan, kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung sempat ditutup sementara untuk kepentingan pencegahan penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga