Nurul Arifin dan Maman Abdurahman Temui Ketua AMS Noeri Ispandji, Siap menangkan Pilkada 2020

BANDUNG– Nurul Arifin DPR RI dari Partai Golkar dan Maman Abdurahman Ketua Bapilu Golkar gelar pertemuan dengan Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) pusat di aula AMS Jl. Braga 25B Kota Bandung. Minggu (6/9)

Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan ketua distrik AMS dari beberapa wilayah di Kota Bandung.

Sebelum mengikuti rapat terbuka semua tamu undangan diwajibkan melakukan tes pengukur suhu tubuh dan cuci tangan terlebih dahulu serta memakai masker sesuai protokol kesehatan.

Ketua Bapilu Golkar Maman Abdurahman menyampaikan, pertemuan ini merupakan ajang komunikasi dan silaturahmi untuk mempererat hubungan antara Golkar dan AMS.

“Ini merupakan kesejarahan antara Partai Golkar dan Angkatan Muda Siliwangi yang cukup memiliki sejarah yang panjang secara histori dimasa lalu dan menjadi sebuah ikatan kesejarahan artinya secara ideologis antara Partai Golkar dan AMS mempunyai keterikatan yang sangat erat dan komunikasi silaturahmi ini dalam rangka untuk semakin mempererat hubungan antara Golkar dan AMS dalam merealisasikan program-program dimana Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto merupakan kader ideologis maupun biologis Angkatan Muda Siliwangi dan merupakan dari keluarga tokoh AMS,” kata Maman.

“Pesan yang ingin disampaikan adalah semua harus bisa memanfaatkan dan mengoptimalkan seluruh potensi dan jejaring dari AMS untuk mendorong program-program yang bisa dioptimalkan untuk masyarakat Jawa Barat,” tambahnya.

Lebih jauh lagi “Saya selaku ketua Bapilu ditugaskan dalam merealisasikan dan mengkongkritkan agar terealisasinya program-program yang ada di bawah perekonomian dimasa pandemi Covid-19 saat ini akan lebih mengoptimalkan jejaring-jejaring dari Angkatan Muda Siliwangi di seluruh Jawa Barat.” tuturnya.

“Terkait Pilkada 2020 sudah diputuskan dan dari partai Golkar akan memaksimalkan dan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada di Partai Golkar untuk memenangkan seluruh kader-kader Partai Golkar baik yang kader maupun non-kader dan yang terpenting adalah jika DPP Partai Golkar sudah memutuskan seluruh kader partai dari tingkat Desa Kecamatan Kabupaten sampai Provinsi wajib turun tangan untuk memenangkan atau rembug mendukung kader dari Partai Golkar yang sudah didukung Partai Golkar,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan