oleh

Mumtaz Rais Sentil Sikap Sang Ayah

JAKARTA – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga anak bungsu dari Amien Rais, Mumtaz Rais tidak yakin jika PAN Reformasi akan terbentuk dan menjadi bagian dari partai politik di Indonesia.

Bahkan, Mumtaz berjanji bila PAN Reformasi terbentuk dan akan diisi oleh sebagian anggota DPR‎ maka dirinya akan berenang dari Pantai Indah Kapuk, Jakarta sampai ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga:  Kena Putar Balik, Nasib Pengendara Ojol di Perbatasan Cimahi-Bandung

‎”Ini kalau sampai beneran terbentuk dan diisi oleh seperempat saja dari anggota dewan kita yang berjumlah sekitar 1500-an, maka saya sebagai Ketua DPP penjaga tangguh benteng PAN ini berjanji akan berenang dari Pantai Kapuk sampai Labuan Bajo, sebagai bentuk give away, persembahan dari saya,” ujar Mumtaz kepada wartawan, Selasa (1/9).

Selain itu, Mumtaz juga berjanji jika PAN Reformasi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Maka dirinya bakal kembali berenang dari Labuan Bajo ke Pantai Indah Kapuk.

Baca Juga:  Resahkan Warga, Dewan Minta Pemilik Kabel Semrawut di Beji Segera Dirapikan

“Tidak cukup sampai disitu, jika sampai Menkumham kasih SK untuk PAN Halusinasi ini, maka saya akan beri give away lagi, berenang dari Labuan Bajo sampai Kapuk. Bolak-balik,” tegasnya.

Oleh sebab itu Mumtaz tidak sabar dengan kabar di bulan Desember 2020 mendatang, karena sang ayah Amien Rais berencana bakal mendeklarasikan partai baru tersebut. “Jadi kita tunggu sampai Desember,” singkatnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga