Via Vallen Bisa Usir Makhluk Halus

Via Vallen dikenal se­bagai penyanyi dan­gdut papan atas di Ta­nah Air. Rupa­nya, selain jago me­nyanyi, pelantun “Sayang” itu bisa mengusir makhluk halus.

Hal ini ter­ungkap saat host Malam-malam Net mengonfirmasi kebenaran ber­ita mengenai ia memiliki ke­mampuan bisa menyembuh­kan orang kesurupan makhluk ha­lus.

Via Vallen pun terkejut dengan adanya berita tersebut. Ia pun men­ceritakan kejadian yang sebenarnya tentang peristiwa yang dialaminya terkait makhluk halus.

Namun sebelum ia menceritakan, wanita yang mobilnya dibakar oleh orang tak dikenal itu mengatakan tidak memiliki kemampuan untuk melihat penampakan makhluk halus.

Via Vallen bercerita, kala liburan di Bali, asistennya diganggu makhluk halus. Karena khawatir terjadi ses­uatu terhadap asistennya, Via Vallen mengajak berkomunikasi makhluk halus yang berada di dalam tubuh asistennya.

“Saya juga enggak ngerti kenapa seberani itu. Ngomong, nanya-nan­yain, terus nyuruh pergi meski enggak ada hasilnya,” tutur dia.

Setelah hilang dengan sendirinya, ternyata makhluk halus masih meng­ganggu asistennya setiba di rumah Via Vallen. Tiba-tiba, lanjut Via Val­len, asistennya mau melompat di bagian pagarnya yang ada pecahan kaca. Untung cepat dicegah.

Kemudian, wanita yang pernah ribut dengan Jerinx SID itu berinisiatif mengambul alquran yang dibelinya di Madinah saat umrah.

Saat itu juga, Via Vallen menempel­kan alquran tersebut ke wajah sang asisten. Dan, seketika asistennya langsung pingsan. Setelah itu, sadar dan tidak kesurupan lagi.

“Langsung aku tutupin pakai Alquran karena memang aku pingin­nya kayak gitu. Beneran ada hasilnya. Dia langsung lemas dan pingsan gitu,” pungkasnya.(din/fin/vry)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan