Siap Ngabret, Jafar Gaet Sonia Sugian untuk Posisi Sekretaris DPD Golkar Sumedang

JAFAR Sidik siap ngabret setelah kembali terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang periode 2020-2025. Dia bertekad menyolidkan kembali mesin partai, agar semakin ngabret di kancah perpolitikan di Kabupaten Sumedang ini.

Ke depan, Mantan pemain Persib ini, berencana membangun konsolidasi dengan pengurus partai di tingkat kecamatan dan desa. Bahkan, hingga ke tingkat RW dan RT, sehingga Partai Golkar di Sumedang solid.

Terkait dengan terpilih kembali dirinya, Jafar Sidik mengucapkan terima kasih pada seluruh Ketua PK, sayap partai, hasta karya, dan yang lainnya.

“Terima kasih saya dipercaya kembali sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Periode 2020-2025,” ujarnya.

Bagi Jafar Sidik, jabatan ini adalah amanat partai dan amanat rakyat. “ke depan, dibantu Ibu Sonia depan Partai Golkar Kabupaten Sumedang bisa ‘ngabret pisan’,” tandasnya.Sugian sebagai sekretaris, ke

Jafar juga menyebutkan, pihaknya akan segera membenahi gedung Golkar yang sudah usang dimakan usia. Dengan harapan dapat memberikan semangat baru kepada seluruh kadernya.

“Saya juga akan fokus untuk membenahi rumah Golkar dengan merenovasi gedung. Itu dilakukan agar marwah partai Golkar kembali bergema,” sebut Jafar.

Sementara itu, lanjut Jafar, kedudukan seseorang di dalam partai politik menjadi media penting untuk menyuarakan suara rakyat.

“Yang saya utamakan adalah ketika kita duduk di partai ataupun di lembaga legislatif, ini suatu kepercayaan yang tidak boleh disia-siakan. Sudah barang tentu saya tidak bisa berjalan sendiri, saya ingin mengajak seluruh potensi Partai Golkar yang ada di Kabupaten Sumedang untuk sama-sama membesarkan partai sampai lima tahun yang akan datang,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jafar Sidik terpilih kembali menjadi ketua, setelah pimpinan sidang menetapkan melalui rapat Paripurna VI dalam Musda Golkar X tahun 2020, di Sekretariat DPD Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Bandung, Kamis (27/8).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ade Barkah, dan 26 pengurus kecamatan (PK) se-Kabupaten Sumedang. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan