oleh

Jafar Sidik Kembali Nahkodai Beringin Sumedang

BANDUNG – Jafar Sidik kembali dip­ercaya untuk menahkodai Partai Golkar Sumedang. Jafar terpilih, dari hasil Musda X Partai Golkar Kabupaten Su­medang, yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Bandung, Kamis (27/8).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua PK, sayap partai, atakarya dan yang didirikan dan mendirikan, maupun yang telah mendukung saya untuk menjadi lagi ketua (DPD Golkar Sumedang),” kata Jafar saat ditemui Su­medang Ekspres usai Musda.

Baca Juga:  Kemenkes, IDI, dan MUI Sepakat Vaksinasi Tetap Jalan di Bulan Ramadan

Terpilihnya kembali sebagai ketua partai berlambang pohon beriring untuk Kabupaten Sumedang, Jafar mengaku tidak akan menyia-nyiakan atas amanat jabatan itu. Maka dari itu, Jafar siap mengemban tugas dan meminta dukungn dari semua pihak. “Saya mengajak juga untuk seluruh potensi Partai Golkar di Kabupten Sumedang, untuk sama-sama membesarkan partai (Golkar) untuk lima tahun yang akan datang,” tutur­nya.

Jafar menyebutkan, untuk formatur sudah disahkan saat Musda X Partai Golkar Kabupaten Sumedang berlangs­ung. Dimana ada dirinya sebagai ketua, Ade Ginanjar yang merupakan sekreta­ris dari DPD Provinsi, Dodo Kuswana dan Yayat Sudrajat anggota perwakilan PK dan Hastakarya, H. Deden Yayan Rusyanto.

Baca Juga:  Segini Bayaran Dinar Candy Saat Pertama Kali Nge-DJ

“Kami barusan diberi tugas dengan jangka waktu paling lambat satu bulan untuk membentuk kepengurusan, yang dimandatkan kepada tim formatur ini,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga