Wander Luiz Tak Cepat Puas

BANDUNG-Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz belum puas dengan performanya sendiri meski mencatatkan pemampilan apik selama sesi latihan Maung Bandung.

Persib yang diasuh pelatih asal Belanda, Robert Alberts pada Sabtu pekan lalu melalukan uji coba pertandingan antara sesama pemain.

Latihan uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, diwarnai enam gol.

Tim biru yang diperkuat Wander Luiz berhasil menaklukkan tim putih dengan skor telak 5-1. Pemain asal Brasil tersebut dalam berhasil mencetak hattrick.

Meski tampil bagus dalam sesi latihan uji coba, Luiz tidak mau cepat puas. Ia akan terus bekerja lebih keras lagi saat latihan demi persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020 yang akan berlangsung pada 1 Oktober mendatang.

“Tentu tidak akan puas, karena ini masih dalam tahap persiapan dan latihan. Saya masih harus bekerja keras lagi untuk menjaga dan meningkatkan performa saya di lanjutan kompetisi nanti,” kata Luiz, dilansir dari bola.okezone.com, Kamis (27/8).

Persib sebelum Liga 1 2020 dihentikan pada Maret lalu sudah memainkan tiga dan menyapu bersih kemenangan. Luiz dari tiga laha yang dimainkannya sudah mencetak empat gol. Dia pun rindu untuk kembali berlaga di Liga 1 karena ingin melakukan selebrasi sembari salto, yang menjadi ciri khasnya.

“Semua pemain di sini pasti sudah menantikan momen kembalinya kompetisi. Saya di sini sudah siap kembali dengan sepakbola,” ujarnya.

Kondisi kiper membaik

Sementara itu kiper Persib, Teja Paku Alam sudah merasa kondisi fisiknya setelah tiga pekan berlatih mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah, kondisi saya semakin membaik. Dua minggu kami fokus ke fisik. Jadi mungkin fisik sudah mulai naik,” kata dia.

“Pelatih meminta kami selalu optimistis. Coach Passos juga melakukan latihan lebih awal, dan meningkatkan konsentrasi (latihan teknis kiper meningkat). Latihan lebih awal juga membuat kami dapat berlatih lebih lama,” pungkasnya. (bbs/tur)

AKRAB-Dua pemain Persib, Wander Luiz dan Febri Hariyadi tampak kompak saat berlatih bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (18/8) lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan