Bawaslu Jabar Siap Pantau Kampanye Hitam di Media Sosial

Tugu Kebulatan Tekad dip­ilih sebagai lokasi deklarasi lantarana dinilai punya sisi historis yang penting se­hingga, para parpol pen­gusung Cellic-Aep pun in­gin menyatakan kebulatan tekad mereka mengusung Cellica-Aep.

“Jadi sangatlah wajar kalo Rengasdengklok menjadi tempat yang kita pilih untuk menyatakan kebulatan tekat bersama untuk melanjutkan pembangunan awal periode berikutnya,” tutur Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat , Wawan Ismanto (26/8).

Dikatakan Wawan, terkait persiapan deklarasi yang akan digelar pada pekan ini, pihaknya juga tengah mel­akukan koordinasi dengan beberapa partai pengusung bakal pasangan calon Pilka­da Karawang 2020.

“Kita saat ini sedang mel­akukan persiapan rapat ra­pat internal dan koordinasi dengan pihak terkait,” kata Wawan.

Deklarasi yang dilakukan di massa pandemi, pihakn­ya akan tetap mengedepan­kan protokol kesehatan. Untuk itu, deklarasi tidak ada pengerahan massa. Bahkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan gugus tugas covid-19 Kabupaten Karawang dalam rangka deklarasi itu. “Hasil rapat internal kita, kita tidak akan mengerahkan massa, kita hanya melakukan deklarasi dari perwakilan partai poli­tik,” ucapnya. (mhs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan