Anya Geraldine Kini Jomblo

JAKARTA – Selebgram sekaligus aktris, Anya Geraldine akhirnya mengaku telah putus asmara dari kekasihnya, Ovi Rangkuti. Hal tersebut disampaikan cewek 24 tahun itu saat menjadi bintang tamu acara Semprod di akun YouTube Kuy Entertaiment bersama Gading Marten, Uus, Boris, dan Rizky Febian, Awalnya, Gading Marten bertanya soal gosip Anya Geraldine telah putus dari sang kekasih.

“Udah (putus). Putusnya baru, pas launching produk waktu itu,” kata Anya Geraldine, Rabu (26/8) malam. Pemain film Serigala Langit itu kemudian mengklarifikasi gosip yang menyebutkan bahwa dirinya putus karena kehadiran Rizky Febian. Dengan tegas, Anya Geraldine mengatakan kisah cintanya kandas bukan lantaran sedang dekat dengan anak Sule itu.

“Bukan karena Iky (Rizky Febian). Bahkan, dia (Ovi) aja enggak cemburu sama sekali sama Iky,” jelasnya. Anya Geraldine menyebut putus cinta karena sebuah masalah. “Biasa lah, putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu,” imbuh Anya.

Selain kisah cintanya, kini wanita berparas cantik itu juga tengah disibukan dengan dunia bisnis yang berhubungan dengan vape. Bersama JVS Lab dan Two Nation Together, dia baru saja meluncurkan liquid vape bernama Trippie. “Ini liquid vape kreasi aku dari Trippie, rasanya lucid marble. Aku pikir (kolaborator) mereka sangat unggul di bidangnya,” kata Anya.

Cewek kelahiran 1995 itu mengatakan, turut meracik likuid vape sesuai dengan apa yang disuka. Selain itu, Anya Geraldine juga mengaku bahwa pembuatan Trippie rasa lucid marble terinspirasi dari penggemarnya. “Jadi kami terinspirasi dari followers aku, followers aku banyakan cowok dan kebanyakan halu. Sebetulnya karena itu jadi terinspirasi kalau buat konsep liquid lucu juga, ya,” jelasnya.

Anya Geraldine tidak memungkiri bahwa dirinya adalah seorang pemakai vape. Dia telah aktif menggunakan vape sejak dua tahun lalu. “Aku senang banget jujur karena di sini aku bisa, enggak cuma bisnis tapi aku berkarya juga,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan