Kondisi Skuad Persib Makin Mantap, Siap Sambut Lanjutan Liga 1 2020

BANDUNG-Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya membeberkan kondisi para pemainnya setelah berlatih selama tiga pekan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Kebugaran Kim Kurniawan dan kawan-kawan dikatakannya semakin mantap.

Hal itu terlihat dari sesi game internal yang dijalani para pemain. Pertandingan sesama anggota tim memang selalu dilakukan Persib setelah latihan. Formatnya 2×30 menit atau 2×45 menit.

“Progres kondisi pemain sangat bagus. Kita melihat dari segi visual, dalam setiap sesi latihan ada game,” ujar Yaya, dilansir dari bola.net, Rabu (26/8).

“Meskipun tidak seluruhnya 90 menit, tapi secara visual bisa terlihat dari performa mereka di babak pertama dan kedua,” katanya menambahkan.

Kata dia, untuk mengetahui perkembangan setiap pemain, tim pelatih tak hanya melihat dari sesi game internal. Tapi juga menggunakan alat agar lebih rinci.

“Untuk lebih jelasnya lagi, kita tidak hanya melihat progres pemain dari sisi visual. Kita punya alat untuk mengetahui data dan fakta, yaitu catapult,” tuturnya.

“Dari situ kita bisa benar-benar jelas melihat kondisi pemain. Alhamdulilah, sekarang semua sudah dalam kondisi fisik yang prima,” imbuh Yaya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan