oleh

Ringkus Pengedar Ganja, Anggota Polres Garut Terlibat Kejar-kejaran di Jalan Raya

GARUT– Aksi kejar kejaran terjadi antara anggota reskim Polres Garut dengan SD, 35, yang diduga sebagai pengedar narkoba.  Satuan Reserse Narkoba Polres Garut mengungkap kasus peredaran narkotika jenis ganja dan sabu-sabu di Kabupaten Garut. Seorang tersangka diamankan dalam kasus itu. Tersangka sempat mencoba kabur dengan kendaraan roda dua. Tapi sayangnya rantai motornya putus.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Garut, AKP Maolana menyebutkan, awalnya pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya penjual narkotika di wilayah Kabupaten Garut. Menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Dari laporan yang diterima, target operasi kita itu dalam perjalanan dari Bandung menuju Garut. Kita turunkan anggota ke lapangan untuk melakukan penangkapan. Anggota kita siaga di wilayah Kecamatan Kadungora untuk menangkap pelaku,” ujarnya, Selasa (25/8).

Saat tengah melakukan pemantauan, lanjut Maolana, anggotanya menemukan target operasi sedang menggunakan kendaraan roda dua mengarah ke wilayah Tarogong. Target yang menyadari sedang diikuti langsung tancap gas untuk lari dari kejaran petugas.

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi puluhan kilometer. “Kita hampir kehilangan jejak, namun ternyata saat kita sedang mengejar pelaku, rantai motornya putus di wilayah Kecamatan Cisurupan. Akhirnya pelaku pun bisa kita tangkap,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga