Yena Nyalon Bupati, Grup Al Ma’soem Deklarasikan Dukungan

Evan menegaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan deklarasi, bahwa Grup Al Ma’soem akan mendukung Yena Ma’soem untuk maju menjadi Bupati Bandung. Meskipun demikian, hal tersebut tidak akan mengganggu jalannya operasional perusahaan.

”Kami akan mendukung untuk Yena Ma’soem yaitu lahir, batin dan materi. Kita sudah memperhitungkan semuanya. Kas perusahaan tidak boleh terganggu. Artinya, dana sudah disiapkan dari luar dana perusahaan,” tegas Evan.

Hal yang sama dikatakan Dadang Mohammad Ma’seom, dirinya  memastikan akan memberikan dukungan kepada Yena Iskandar Ma’soem untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Apalagi, Yena Ma’soem sudah resmi mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan. ”Kita tidak ada lagi keraguan. To Be or Not To Be, kita akan tetap maju,” tegasnya.

Dadang juga menjelaskan, majunya Yena Ma’soem adalah karena ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat. ”Kita akan ikuti perintah partai, akan memberikan dukungan untuk kemenangan Yena dan juga kemenangan PDI Perjuangan,” pungkasnya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan