Cekrek Adu Mesra, Jimmy Menghadap ke Prabowo, Cellica Rangkul Nurlatifah

KARAWANG– Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad “Jimmy Zamkhsyari (Bacabup Karawang: saat ini wakil bupati) bertemu dengan Ketua DPP Gerin­dra, Prabowo Subianto. Tim pendukungya kompak membagi foto di medsos memberi tanda Gerindra tetap dengan PKB di Pilbup Karawang. Jauh di lokasi lain, seakan merespons foto itu, Bupati Karawang, Celllica Nurrchadiana me­mamerkan fotonya bersama istri Ade Swara, Nurrlatifah.

Cellica, Jimmy, Gerindra dan Nurlatifah memang punya ketetrkaitan pada Pilbup Karawang kali ini. Cellica akan maju lagi den­gan status petahana. Wak­linya di Pilbup 2015 lalu, Jimmy bersiap menjadi penantangnya dan dari awal mengharapkan bisa berkoalisi dengan Gerin­dra. Dan Nurlatifah meru­pakan ibunda dari Gina Swara yang pada pilbup kali ini menjadi kader dari internal Gerindra yang dinilai punya kans maju di Pilkada. Jimmy pun jika berpasangan dengan Gina, yang adalah anak Nurla­tifah dan Ade Swara itu, ditaksir oleh banyak orang bakal menjadi penantang kuat bagi Cellica dan bakal calon wakilnya.

Cellica sendiri mempost­ing foto dia bersama Nurla­tifah beberapa jam setelah foto Jimmy menghadap ke Prabowo beredar luas di media sosial. Cellica di foto dia yang sedang merangkul bahu Nurlatifah itu menu­liskan keterangan foto, “Al­hamdulillah tidak sengaja saya bertemu dengan orang tua kami semua, Bunda Hj Nurlatifah,” tulis Cellica di akun pribadi instagramnya @cellicanuurchadiana ke­marin (13/8) sore.

Jimmy pun jika berpasan­gan dengan Gina ditaksir oleh banyak orang bakal menjadi penantang kuat bagi Cellica dan bakal calon wakilnya.

“Iya Kang betul,” jawab Jimmy singkat beberapa waktu lalu kepada KBE saat ditanya PKB-Gerindra su­dah deal mengusung Jim­my-Gina.

Berselang beberapa hari, tepatnya Senin (13/8) Ketua DPW PKB Jawa Barat mem­beri pernyataan dengan percaya diri, progres koalisi PKB-Gerindra sudah pada tahap 99 persen.

““Saya kira sudah 99 pers­en PKB berkoalisi dengan Gerindra. Komunikasi poli­tik yang kita rajut makin intensif kita lakukan. Kita sudah menuju 100 persen PKB- Gerindra dan 100 persen Jimmy- Gina,” un­gkap Syaiful Huda di usai menjadi pembicara pada acara workshop sekolah jarak jauh di Karawang, ke­marin (10/8).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan