Jalani Multiperan, Nana Mirdad Ungkap Rahasia Mood Booster-nya

JAKARTA – Di tengah tuntutan zaman, tak jarang para perempuan harus menjalani berbagai peran dalam kehidupannya. Itupula yang dirasakan selebriti Nana Mirdad. Sebab, disamping berperan sebagai ibu dan istri, Nana harus bisa membagi waktu untuk dunia bisnis dan hiburan.

Tak jarang, diakui Nana, banyaknya peran yang harus dilakukan, membuatnya sering overthinking. Menginginkan segala sesuatu yang dijalani jadi baik hingga berujung pada stres.

“Apalagi kondisi saat ini yaa, anak-anak pas home schooling, jadi kaya butuh waktu untuk diri sendiri,” ujar Nana dalam acara Virtual Media Lunch L’oreal Professional Hairspa #HairLifeBalance, Kamis (6/8).

Untuk itu, guna membuat mood kembali bagus dan otak jadi lebih fresh, biasanya ibu dari dua anak ini melakukan ‘me time’. Buat Nana, ‘me time’ merupakan keharusan yang tidak bisa dikompromikan lagi.

“Kita kan harus seimbang menjalani semuanya, makanya aku butuh banget me time biar otak bisa maksimal lagi. Me time itu gak bisa digantikan sih,” sambungnya.

Buat kakak kandung Naysila Mirdad ini, ada banyak cara ‘me time’ yang bisa dilakukan. Pertama, Nana selalu melakukan pijat. Baginya pijat paling penting karena bisa bikin rileks. Terlebih untuk bagian punggung, leher hingga kepala ketika sudah beban sudah menumpuk.

“Terus biasanya aku juga nyiumin aroma terapi. Dan itu bisa bikin mood aku naik,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga menyempatkan waktu untuk ke hairspa salon. Sebelum pandemi, ungkapnya, ia rutin pergi ke hairspa. Sebab, mencium aroma rambut yang wangi itu bisa bikin mood lagi. Tapi perawatan rambut hairspa juga bisa dilakukan di rumah. Apalagi saat pandemi seperti sekarang. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan