oleh

Unjani Gelar Wisuda Daring dan Luring

CIMAHI – Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi, melaksanakan prosesi Wisuda bagi mahasiswa/i Program Magister, Profesi, Sarjana dan Ahli Madya periode April dan Juli Tahun Akademi 2019/2020 yang digelar secara offline atau luar jaringan (luring) dan online atau dalam jaringan (daring), Kamis (23/7/2020) lalu.

Wisudawan dan wisudawati yang hadir langsung atau diwisuda secara luring di Gedung Sasana Krida Unjani merupakan perwakilan dari Program Studi/Jurusan/Fakultas masing-masing. Begitupun dengan jumlah undangan yang hadir langsung di lokasi wisuda luring, jumlahnya dibatasi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Sebelumnya sejak sepekan terakhir menuju pelaksanaan wisuda, jajaran manajemen Unjani telah melakukan disinfeksi areal kampus tempat pelaksanaan wisuda secara luring bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Barat.

Adapun total lulusan Semester Ganjil dan Genap Tahun Akademik 2019/2020 yang diwisuda sebanyak 1.298 orang. Pada wisuda periode April dan Juli Tahun Akademik 2019/2020, tercatat sejumlah lulusan meraih predikat terbaik.

Di antaranya untuk periode April, Gita Fitri Arida dari Program Studi Kedokteran berhasil menjadi lulusan terbaik Program Sarjana Kelompok Ilmu Eksakta dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,82. Kemudian Siti Nurul Azizah, dari Program Studi Ilmu Pemerintahan yang berhasil meraih predikat sebagai lulusan terbaik Program Sarjana Kelompok Ilmu Sosial dengan IPK 3,94.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga